Jalani skenario yang telah ALLAH SWT tetapkan, jangan pernah anda sesekalipun menyesali apa yang telah ALLAH beri. Menataplah selalu pada kaca masa depan anda

Tuesday, January 17, 2012


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Yang terhormat Bapak Kepala Sekolah .....
Yang terhormat Bapak/Ibu Guru.....
Dan semua teman-teman yang saya sayangi

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah Subhanahu wa Ta’ala, karena atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya, pada hari ini kita semua masih diberi kesempatan untuk ikut serta dalam acara ini.

Teman – teman yang saya cintai …
Saya sebagai salah satu kandidat calon ketua osis sekolah kita , saya ingin menyampaikan sedikit visi dan misi saya sebagai berikut…

Visi
Memajukan OSIS dan siswa SMP pintar dalam segala bidang untuk menuju organisasi yang aktif dalam ikut serta seluruh kegiatan sosial dan keagamaan , kreatif , inovatif dan disiplin yang beriman kepada Tuhan YME.
Aktif yg dimaksudkan ialah ikut serta dalam seluruh kegiatan sosial dan keagamaan.

Misi
- Menciptakan dan mengembangkan organisasi yang SMART yaitu Sigap , menarik , antusias , rajin dan teliti.
- Mengembangkan kreatifitas, bakat, minat,dan potensi siswa melalui kegiatan-kegiatan kurikuler, ekstrakurikuler dan berbagai organisasi yang ada dengan kerja sama.
- Mengaktifkan serta merealisasikan program - program yang telah ada dan selama ini masih tidak berjalan dengan lancar.
- Mengoptimalkan sistem program kerja OSIS sebaik mungkin dengan kerja sama.

Menjadi OSIS bukanlah ajang promosi saya , bukan juga milik pribadi , OSIS milik kita bersama !

Itulah sampaian saya yg mungkin akan jadi inspirasi bagi Calon Ketua OSIS selanjutnya .
Tentu sistem ini tidak akan berjalan tanpa dukungan teman – teman semua.
Sekian visi dan misi saya , apabila ada tutur kata yang tidak berkenan , saya mohon maaf yang sebesar – besarnya.
Mohon dukungannya ! ! ! Pilih diantara kami dengan hati yg paling tulus ….  Siiiip dehhhh !!!
Mobil taufik meluncur tak berdaya , yang salah dihukum dibenahi satu persatu.
Wabillahi taufik walhidayah , wassalamu’alaikum warahmatullahhi wabarrakatu.

0 comments:

comments

Total Pageviews

PR