Jalani skenario yang telah ALLAH SWT tetapkan, jangan pernah anda sesekalipun menyesali apa yang telah ALLAH beri. Menataplah selalu pada kaca masa depan anda

Monday, December 24, 2012


Berlusconi Takkan Bawa Balotelli atau Drogba ke Milan

http://images.detik.com/content/2012/12/23/71/drogba.jpgFOTO:AFP/Alexander Klein
Milan - Bos besar AC Milan Silvio Berlusconi menyatakan bahwa dirinya takkan membawa Mario Balotelli maupun Didier Drogba ke San Siro. Kenapa?

Dua pemain tersebut dikait-kaitkan dengan Milan terutama setelah terendus kabar bahwa mereka sedang mempertimbangkan kemungkinan melepas Robinho dan Alexandre Pato, karena ada tawaran dari Brasil.

"Saya bisa pastikan bahwa Balotelli takkan ke sini," ujar Berlusconi pada Sky Sport Italia yang dilansir Football Italia.

"Drogba? Dia memang pemain yang sangat kami sukai. Tapi saya pikir hanya klub-klub China dan Rusia yang bisa membayar dia."

Ketika ditanya siapa sesungguhnya akan direkrut Rossoneri di bursa musim dingin ini, mantan perdana menteri ltalia itu tidak menjawab.

"Saya tidak bisa bilang," tukasnya.


Tag : Europe football,, Ac Milan, Balotelli, Drogba
Sumber : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/12/23/115015/2125542/71/berlusconi-takkan-bawa-balotelli-atau-drogba-ke-milan

comments

Total Pageviews

PR