Jalani skenario yang telah ALLAH SWT tetapkan, jangan pernah anda sesekalipun menyesali apa yang telah ALLAH beri. Menataplah selalu pada kaca masa depan anda

Sunday, February 3, 2013

Cara Merampingkan Alexa Rank untuk Pemula


Cara Merampingkan Alexa Rank Untuk Pemula -Alexa membantu menghitung statistik blog anda. Jika anda berpikir-pikir cara merampinglan alexa maka saya akan membantu sobat semua untuk praktek,Karena update Rank Alexa ini setiap hari lain dengan pagerank yang update 3 bulan sekali.O yahh jangan sampai Rank ID blog kita turun,Kareba akan mengurangi kualitas blog.

Lalu bagaimana Cara Merampingkan Alexa Dengan Mudah dan Cepat:
1.Pasang Alexa Toolbar
Alexa Toolbar akan membantu blog sobat,Alexa Toolbar akan menghitung Rank alexa dalam suatu web.Dan juga menghitung pagerank blog.

2.Update Artikel Secara Rutin
Pernah melihat blog tapi ga pernah update?Jangan anda lakukan hal ini,Saya jamin blog anda akan sepi akan pengunjung,Cobalah update 3 hari 1x kalau 1x sehari tambah good.Karena blog tersebut dianggap aktif sama Alexa. owh,, iya hampir lupa,, jika anda mau membuat artikel anda manjadi SEO friendly,, silahkan baca postingan saya yang sebelumnya mengenai Tips dan Trik SEO pemula

3.Update Tentang Alexa
Beberapa orang mengatakan bahwasanya meng-update artikel tengang alexa itu akan membantu merampingkan alexanya seperti saya ini update tentang alexa.
Mungkin ini saja yang perlu saya sampaikan tentang Cara Merampingkan Alexa Dengan Mudah dan Cepat.

comments

Total Pageviews

PR