Jalani skenario yang telah ALLAH SWT tetapkan, jangan pernah anda sesekalipun menyesali apa yang telah ALLAH beri. Menataplah selalu pada kaca masa depan anda

Tuesday, February 5, 2013

Raffi Ahmad Tahu Orang yang Menjebaknya?

Raffi Ahmad Tahu Orang yang Menjebaknya? Tribunnews.com, Danang Setiaji Prabowo
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pascapenangkapan Raffi Ahmad di rumahnya karena temuan narkoba, banyak isu yang beredar bahwa presenter acara musik tersebut dijebak oleh seseorang.
Adalah Hengky Kurniawan, bintang film 'Buruan Cium Gue' yang mengungkapkan kalau Raffi saat ini sudah tahu siapa orang yang menjebaknya sehingga ia sampai ditetapkan sebagai tersangka oleh BNN.
"Tadi dia (Raffi) bilang 'lu santai aja'. Semua pasti selesai. Katanya dia sudah tahu siapa orangnya," kata Hengky menirukan ucapan Raffi, Senin (4/2/2013) di gedung BNN.
Namun saat ditanya siapa orang tersebut, Hengky enggan mengungkapnya dan menunggu Raffi yang mengatakan hal tersebut langsung kepada media. "Nanti saja dilihat," singkatnya.
Sebelumnya, Kabag Humas BNN Kombes Pol Sumirat Dwiyanto menegaskan pihaknya akan segera menghadirkan Raffi Ahmad kepada wartawan untuk diminta klarifikasi langsung terkait adanya pesan broadcast yang menyebut Raffi dijebak.
"Kami berencana akan menghadirkan Raffi ke hadapan wartawan. Biar Raffi sendiri yang bicara, apa yang sebenarnya terjadi. Seperti apa penangkapan itu," tegasnya.

0 comments:

comments

Total Pageviews

PR