Jalani skenario yang telah ALLAH SWT tetapkan, jangan pernah anda sesekalipun menyesali apa yang telah ALLAH beri. Menataplah selalu pada kaca masa depan anda

Friday, March 15, 2013

S Nexian Hadirkan Xplorer Hawk, Xplorer Phoenix dan 8mini

S Nexian adalah sebuah perusahaan lokal yang bergerak di bidang perangkat telekomunikasi. Menarik tentang vendor lokal ini adalah secara bersamaan merilis 3 buah gadget terbaru mereka ke pasaran. Ketiganya adalah S Nexian Xplorer Hawk, S Nexian Xplorer Phoenix  dan S Nexian 8mini. Dari tiga produk terbaru tersebut 2 diantaranya adalah SMARTPHONE yaitu S Nexian Xplorer Hawk dan S Nexian Xplorer Phonix. Sedangkan S NExian 8 Mini adalah Tablet PC.

S Nexian Hadirkan Xplorer Hawk, Xplorer Phoenix dan 8mini
Sumber Gambar Tabloid Pulsa
Apabila Xplorer Hawk dibandrol dengan harga Rp. 500 ribu maka XPlorer Phonix Rp. 100 ribu lebih mahal yaitu Rp. 600 ribu. Keduanya dijual satu paket dengan dua buah kamera di masing-masing gadget. Pembedanya adalah ukuran layar. Dimana Xplorer Hawk dibekali dengan layar berukuran 3.5 inci dan S nexian Xplorer Phoenix membenamkan layar kapasitif 4.0 inci.
Sementara itu S Nexian 8mini adalah sebuah tablet pc dengan platform Android Jelly Bean di dalamnya. Untuk performa yang lebih mantap, tablet ini dipersenjatai dengan prosesor dual core. dengan kecepatan 1,5 GHz. 8.0” HD capacitive display, memori 1GB+8GB, dual kamera, HDMI output, serta baterai 4000 mAh.
Namun, belum ada kabar pasti mengenai harga yang ditawarkan untuk satu buah gadget bernama S Nexian 8mini ini. Sekedar informasi bahwa ketiganya nanti akan dijual di outlet-outlet resmi Nexian dan juga toko-toko retail yang menjual produk dari Nexian.
Kemudian bagi anda yang menyukai berbelanja online. Pihak S Nexian juga memberikan kemudahan dengan bekerjasama dengan pihak lazada.co.id untuk pemasarannya.
Anda tertarik untuk gadget ini?

0 comments:

comments

Total Pageviews

PR