Jalani skenario yang telah ALLAH SWT tetapkan, jangan pernah anda sesekalipun menyesali apa yang telah ALLAH beri. Menataplah selalu pada kaca masa depan anda

Friday, March 15, 2013

ZTE Grand X Hadir Dengan Prosesor Intel Atom Z2580

ZTE kembali memberikan sebuah pilihan menarik bagi anda yang saat ini sedang mencari smartphone yang pas buat anda. Pada produk kali ini pihak ZTE bekerjasama dengan perusahaan chipset terbesar di dunia untuk perangkat komputer yaitu Intel. Kerjasama tersebut antara lain adalah mengadopsi prosesor Intel dengan label Z2580 yang merupakan prosesor dual core terbaru Intel dengan kecepatan 2,0 GHz. Selain itu, prosesor ini juga didukung teknologi Hyper-Threading yaitu teknologi yang mampu mengerjakan beragam tugas berat secara bersamaan. 
ZTE Grand X Hadir Dengan Prosesor Intel Atom Z2580
Prosesor Z2580 ini memiliki keunggulan antara lain, memberikan kinerja maksimal hingga 2kali lipat dari kinerja prosesor biasa. Kemudian, akan menampilkan kualitas grafis yang lebih baik hingga 3 kali lipat apabila dibandingkan dengan prosesor pendahulunya. Kesimpulannya, prosesor Z2580 ini lebih cepat dan lebih cemerlang grafisnya.
Ponsel ini akhirnya diberi label ZTE Grand X oleh pihak perusahaan Dengan strategi kolaborasi dengan Intel. Ponsel ini pun dinobatkan sebagai ponsel pertama yang berhasil menyematkan prosesor Intel di benua Eropa dengan sistem operasi Android.
Saat ini, ZTE Grand X baru diluncurkan di beberapa negara di Eropa seperti negara Austria, Jerman, Polandia, Hungaria, Romania, Serbia, Macedonia, Slovakia, Moldova, Yunani, Swedia, Norwegia dan berikutnya akan diluncurkan di Perancis.
Peluncurannya pun dilakukan secara bertahap dan bukan tidak mungkin suatu saat pasti akan datang ke Indonesia juga. Namun, sabar dulu aja kali ya?
 

0 comments:

comments

Total Pageviews

PR