Jalani skenario yang telah ALLAH SWT tetapkan, jangan pernah anda sesekalipun menyesali apa yang telah ALLAH beri. Menataplah selalu pada kaca masa depan anda

Friday, March 15, 2013

MTV Hadirkan MTV Volt yang Mirip Galaxy Note

Jika anda mendengar tentang MTV tentu saja akan teringat pada sebuah acara stasiun televisi yang nama lengkapnya adalah Music TV. Memang MTV sudah tidak se terkenal dulu. Oleh sebabnya anak perusahaan dari Viacom ini memanfaatkan brand yang masih kuat di Indonesia dengan merambah dunia perangkat teknologi berbasis telekomunikasi.

Di India MTV menggaet sebuah perusahaan operator setempat Swipe Telecom. Kerjasama ini tenyata adalah suatu bentuk kerjasama kedua belah pihak untuk menghadirkan MTV Volt yang merupakan SMARTPHONE perdana pihak MTV. 

MTV Hadirkan MTV Volt yang Mirip Galaxy Note
Smartphone ini Berbasis Android 4.1 Jelly Bean, SMARTPHONE ini mengusung konsep desain semirip Galaxy Note milik Samsung dengan layar selebar 6 inch beresolusi 854 x 480 pixel. Tidak kalah dengan vendor-vendor terdahulu, MTV Volt juga dipersenjatai dengan prosesor dual core dengan kecepatan 1 GHz yang disandingkan dengan RAM berukuran 512 MB. Hal ini menunjukkan bahwa spesifikasi yang dibawanya patut untuk diperhitungkan.

MTV Volt merupakan SMARTPHONE yang mendukung dual SIM dengan fitur tambahan TV player di dalamnya. Fitur ini menawarkan akses menonton acara MTV tentunya. Dari sektor kamera juga pastinya adalah hal yang sangat mengagumkan. MTV sepertinya mengikuti standar SMARTPHONE masa depan dimana kamera yang disematkan adalah kamera dengan sensor 8 megapixel yang dipadukan dengan LED Flash di bagian belakang dan di bagian depan disematkan kamera dengan sensor 1,3 megapixel.

Meski terbilang ekslusif, SMARTPHONE ini ternyata menyasar di segmen budget phone dengan harga jual Rs 12.999 atau sekitar Rp 2 juta. Hal ini mengikuti kecenderungan selera gadget-freak di seluruh dunia yang menyukai SMARTPHONE berharga murah namun dengan spesifikasi memadai.
Anda suka dengan gadget ini?

0 comments:

comments

Total Pageviews

PR