Jalani skenario yang telah ALLAH SWT tetapkan, jangan pernah anda sesekalipun menyesali apa yang telah ALLAH beri. Menataplah selalu pada kaca masa depan anda

Friday, March 15, 2013

Zyrex OneScribe ZA985 Seharga Rp. 2.199.000

Pengguna SMARTPHONE di Indonesia semakin hari semakin mengalami peningkatan. Setidaknya untuk perangkat bersistem operasi Android. Hal ini tentu saja membuat beberapa produsen yang bergerak di bidang ini semakin semangat untuk berinovasi menghadirkan berbagai produk dengan keunggulan yang berbeda dan spesifikasi yang sangat mempuni bagi banyak konsumen.

Termasuk di dalamnya ada nama Zyrex. Arus perkembangan pengguna SMARTPHONE Android di Indonesia akhirnya kembali membawa Zyrex untuk kembali menghadirkan produk terbaru mereka. Produk terbaru ini bernama Zyrex OneScribe ZA985, menawarkan SMARTPHONE dengan keunggulan harga purna jual yang lebih baik.

Zyrex OneScribe ZA985 Seharga Rp. 2.199.000Ditinjau dari spesifikasinya, SMARTPHONE ini semakin menarik untuk dimiliki ketika di dalamnya telah diintegrasikan prosesor dual-core 1GHz yang disokongan RAM 1GB guna membantu kinerja prosesor dalam mengolah data. Untuk sistem storage telah dipasangkan memori internal dengan ukuran 4 GB yang apabila tidak cukup anda bisa mengupgradenya dengan menggunakan slot Micro SD hingga 32 GB.  Hal ini pastinya akan membuat kinerja SMARTPHONE ini akan lebih maksimal.

Hadir dengan balutan layar kasitip multi touchscreen dengan teknologi IPS berukuran 4,5 inchi. Layar tersebut adalah layar yang mempunyai resolusi QHD 960x540 piksel. Dapat dipastikan bahwa tampilannya akan lebih cemerlang dan mempuni.

Kesemua fitur dan spesifikasi tersebut semakin menarik ketika dijalankan pada sistem operasi Android 4.0.4 ICS dan menurut kabar sedang dalam masa persiapan untuk bisa di update ke Android Jelly Bean. 

Fitur menarik lain yang juga hadir pada Zyrex OneScribe ZA985 adalah dual kamera denga 8MP plus LED Flash dibagian belakang dan kamera VGA di bagian depan.

Jika Anda tertarik memiliki Zyrex OneScribe ZA985 bisa mendapatkan produk ini dengan harga khusus Rp. 1.899.000 dari harga normal Rp. 2.199.000 di situs belanja online OneShop.co.id. Menariknya untuk jika anda yang berada diluar kota OneShop menggratiskan biaya kiriman ke rumah.

2 comments:

Anonymous said...

I'd like to find out more? I'd like to find out some additional information.


Feel free to visit my web-site; appliance repair st petersburg

Anonymous said...

Quality articles or reviews is the secret to be a focus for the viewers to visit the web page, that's what this website is providing.

My blog reputation manager

comments

Total Pageviews

PR